Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Alami - Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak bahwa cara mengencangkan payudara yang alami lebih dianjurkan. Karena selain aman, Ladies juga bisa melakukannya sendiri dengan nyaman dan mudah daripada cara-cara instan yang pastinya tidak ramah di kantong.

Now, the question is, apa saja cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapat payudara yang kembali kencang?

Seperti yang dijelaskan dalam laman makeuped.com, terdapat 3 komponen atau poin utama yang harus Ladies perhatikan untuk mendapat payudara yang kencang dan tak lagi kendor. Mereka adalah makanan dan konsumsinya, latihan pengencangan payudara, serta boosting balm atau lotion alami yang bisa Ladies buat sendiri di rumah.

Kali ini, kita akan bahas soal makanan dan konsumsinya dulu ya, Ladies.
Ada tiga jenis makanan yang dipercaya ampuh untuk mengencangkan payudara dan membuatnya kencang tahan lama. Mereka adalah bayam, kerang, dan buah apel.

Bayam
Bayam kaya akan antioksidan seperti lutein dan zeaxantin yang membantu kulit Ladies terjaga dari bahaya radikal bebas dan dampak oksidatif. Mengonsumsi bayam sebagai regular basis juga dapat membantu sirkulasi darah yang bisa mengurangi proses pengendoran kulit tubuh.

Kerang
Kerang bukan hanya makanan laut segar yang rasanya sangat enak. Kerang mengandung aphrodisiacs yang berisi banyak sekali zat besi yang menbantu tubuh untuk memproduksi kolagen dan elastin alami sehingga kulit akan tetap kencang.

Apel
Mengkonsumsi satu buah apel per hari akan menghindarkan Ladies dari kunjungan ke dokter. Zat flavonoid dalam apel membantu penyerapan vitamin C untuk menstimulasi kolagen. Makin banyak kolagen dalam tubuh, makin kencang kulit Ladies, tidak terkecuali kulit payudara.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading