Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Yoga - Part 2

Pada ulasan sebelum ini Ladies sudah menyimak berbagai macam dan jenis yoga yang sangat baik untuk dijadikan salah satu cara mengencangkan payudara dengan mudah dan nyaman di rumah.

Ladies juga sudah sedikit mengenal berbagai postur yoga dan istilah-istilahnya yang pas untuk tujuan mendapatkan kembali kekencangan payudara Ladies. Di samping itu, pose dan jenis yoga tersebut memiliki fungsi dan tujuannya masing-masing untuk menyokong kekencangan payudara. Seperti misalnya, pengencangan otot dada hingga perbaikan postur tubuh yang baik dan benar.

Karena semua jenis yoga tersebut cukup sulit untuk dilakukan oleh Ladies yang masih pemula dan belum pernah melakukan yoga sama sekali, boloji.com merekomendasikan dua jenis gerakan yoga dasar yang bisa dengan mudah Ladies lakukan di rumah sebelum Ladies mencoba salah satu dari jenis yoga yang lebih kompleks tersebut. Dua jenis yoga tersebut adalah baby pose dan elephant pose.

Baby pose
Seperti namanya, Ladies akan melakukan pose seperti bayi. Tapi bukan bayi yang sedang tidur telentang, melainkan bayi yang telungkup si perut sang ibu atau saat tidur telungkup. Hanya saja, Ladies tidak melakukan telungkup begitu saja ya. Ada hala-hal atau postur yang lebih kompleks sedikit untuk memaksimalkan kontraksi otot dada untuk mengencangkan payudara.

Caranya, duduk seperti Ladies akan melakukan meditasi di atas matras. Lalu, bungkukkan badan hingga menempel matras seperti Ladies sedang bersujud. Lururkan tangan Ladies ke depan dengan telapak terbuka. Tarik dan buang nafas perlahan dengan hitungan 2x8.

Elephant pose
Berdiri tegak dengan posisi kaki kuda-kuda yang kokoh. Tekuk salah satu lutut Ladies condong ke depan. Tekuk satu tangan Ladies yang berlawanan dengan tekuk yang Ladies tekuk. Lalu, luruskan tangan satunya ke depan dengan pandangan Ladies mengikuti ke arah tangan yang lururs tersebut.


Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading