Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Yoga - Part 1

Seperti judul di atas, pada artikel kali ini Ladies akan menyimak pembahasan tentang yoga yang ternyata juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara mengencangkan payudara yang pastinya efektif dan ampuh. Bahkan, yoga tidak kalah ampuh dengan jenis-jenis latihan yang lainnya lho Ladies!

Yoga dikatakan efektif untuk membuat payudara Ladies yang sudah mulai mengendor untuk kencang kembali karena postur dan gerakan pada yoga yang sangat baik untuk kontraksi otot. Seperti yang dijelaskan dalam laman boloji.com, banyak sekali jenis yoga yang bisa Ladies lakukan untuk tujuan pengencangan payudara.

Antara lain Utthita Trikonasana (Pose segitiga), Uttanasana (berdiri dengan posisi kuda-kuda), dan Bhujangasana (pose ular kobra) yang berfungsi untuk mengencangkan jaringan kulit yang ada pada payudara.

Selain itu, ada juga beberapa jenis postur yoga lain yang berfungsi untuk merapatkan otot-otot dada dan mengangkat payudara. Mereka adalah backbends (kayang), Shirsasana (headstand), dan Viparita Karani (stretching kaki dan penarikan otot dada belakang).

Ada satu kelompok yoga lagi yang berfungsi untuk menguatkan otot dada dan memperbaiki postur tubuh. Antara lain Bhujangasana (pose ular), Ushtrashasana (pose unta), dan Dwikonasana (pose dua arah). Postur tubuh yang baik dapat menghambat dan memperbaiki efek penuaan pada payudara Ladies, yaitu payudara yang kendor dan kulitnya yang keriput.

Semua jenis yoga yang disebutkan di atas adalah yoga dengan postur yang sedikit kompleks untuk Ladies lakukan. Untuk Ladies yang mungkin masih pemula dan belum pernah melakukan yoga, ada dua jenis postur yang direkomendasikan sebagai yoga pengencangan payudara, yaitu baby pose dan elephant pose.

Kedua pose yoga tersebut adalah pise basic yang sangat baik untuk melatih poatur yoga bagi para pemula yang baru belajar dan baru mengenal yoga. Meakipun begitu, bukan berarti Ladies bisa menganggap remeh pose yoga ini ya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading