Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Diet (5)

Setelah menyimak berbagai tips diet dari awal hingga akhir, kali ini Ladies akan menyimak satu tips pelengkap cara mengencangkan payudara yang juga patut dicoba.

Satu tips ini adalah satu jenis latihan fisik yang bisa Ladies terapkan di rumah sekaligus melengkapi diet yang sudah lebih duku Ladies rencanakan dengan baik. Apa sih jenis latihannya? Langsung saja kita simak yuk, Ladies.

Sebenarnya, seperti yang dilangsir dari laman healthy-dietpedia.com, latihan terbaik untuk mengencangkan payudara adalah berenang. Kalau Ladies berenang secara rutin dan mengatur waktu serta frekuensinya minimal 30 menit saja, Ladies pasti bisa mendapat bentuk payudara yang Ladies inginkan.

Tapi kalau Ladies tidak memiliki waktu atau kesempatan luang untuk berenang, Ladies tidak perlu khawatir. Ada banyak cara yang bisa Ladies jadikan pengganti berenang. Tapi, kali ini, Ladies akan diajak untuk menyimak satu cara yang paling mendekati aktifitas berenang dan bahkan lebih mudah dilakukan. Selain mudah, latihan ini bisa Ladies lakukan sendiri di rumah.

Cara itu adalah, berdiri tegak dengan pundak terbuka tapi rileks. Tekuk dan tempelkan tangan Ladies di depan dada atau sedikit ke bawah. Tarik dan buang nafas perlahan sambil tangan Ladies saling menekan dan mendorong satu sama lain. Lakukan latihan ini 50 kali dengan jeda rileks tiap setelah 10 kali.


Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading