Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Diet (2)

Ladies, pada artikel sebelumnya Ladies sudah diajak untuk melakukan diet yang berfokus sebagai cara mengencangkan payudara. Ladies juga sudah diajak untuk terlebih dahulu melihat kondisi tubuh Anda sendiri sebelum memprogram dan menerapkan diet apapun.

Kali ini, Ladies akan diberikan tips diet agar Ladies bisa mendapatkan kembali payudara Ladies yang kencang. Tapi sebelumnya, kalau Ladies sudah mantap melakukan diet dan sudah menyesuaikan dengan kondisi tubuh Ladies sendiri, Ladies harus tahu kalau semuanya tidak bisa Ladies lakukan dengan terburu-buru.

Di samping itu, Ladies tidak boleh membuat target yang terlalu besar dan berlebihan. Bahkan sebenarnya Ladies tidak perlu memberi target untuk berkurang berat badan 1-2 kg per hari. Kalau dengan target seperti itu sih, Ladies akan kehilangan fat atau lemak dari semua bagian tubuh dan kulit Ladies malah akan 'menciut'.

Jangan lupa Ladies, ini adalah diet pengencangan payudara dan kesehatan kulitnya, bukan diet untuk mendapat tubuh langsing lho. Tidak perlu target yang terlalu bermuluk-muluk dan diet yang ekstra ketat untuk mendapat hasil optimal.

Karena itulah, diet yang disarankan oleh laman healthy-dietpedia.com adalah diet berbasis 1500 kalori, yang mana basis itu adalah perhitungan kalori harian optimum untuk sebagian wanita yang ingin melakukan diet. Jadi, perhitungan jumlah kalori yang harus Ladies penuhi tiap harinya adalah 1500 dan bisa Ladies bagi sendiri sesuai kebutuhan nutrisi seimbang.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading