Sukses

Beauty

Trik Cara Mengecilkan Payudara - Part 5

Masih seputar pemilihan dan pemakaian outfit yang sesuai, kali ini Ladies juga akan diajak untuk menyimak trik cara mengecilkan payudara yang berhubungan dengan pemakaian baju atasan.

Setelah membahas banyak sekali aturan pemakaian baju atasan pada artikel sebelumnya, apakah Ladies sudah dapat memahami dan melakukannya satu persatu? Kalau sudah, adasatu trik lagi nih Ladies yang juga patut Ladies eprhatikan dan ikuti.

Satu trik ini akan melengkapi semua trik yang sudah Ladies terapkan soal pemakaian baju luaran. Apakah itu? langsung saja yuk kita simak penjelasannya.

- Hindari atasan berjenis low-cut

Kenapa? Haruskah? Bukankah low-cut akan menimbulkan kesan seksi?

Menurut laman wikihow.com, jenis atasan satu ini akan memberi frame alias membingkai payudara Ladies yang besar. Nah, besar saja sudah eye-catching atau menarik perhatian semua mata untuk tertuju ke sana, apalagi kalau ada frame alias garis pembatas dan penegasnya?

Low-cut akan membuat payudara Ladies yang ukurannya sudah besar akan tampak makin menonjol.jadi, kalau sudah begini kasusnya, bukan kesan seksi lagi yang akan Ladies dapatkan, tapi justru payudara besar nan menonjol dengan tatapan dari segala arah. Mau?

- Hindari penggunaan kalung panjang

Kalung, seperti yang pasti sudah Ladies ketahui, fungsinya adalah mempercantik dan menghias bagian leher Ladies. Nah, kalau kalungnya panjang, fungsi itu akan berubah yang tadinya berusaha menarik perhatian ke leher, sekarang menjadi perhatian di dada Ladies.

Karena itulah, akan lebih baik Ladies menggunakan kalung pendek saja. Selain itu, pastikan Ladies menggunakan kalung yang simpel dan tidak terlalu menrik perhatian agar mata yang tadinya melihat ke leher turun ke bawah sedikit untuk melihat dada Ladies yang menonjol.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading