Sukses

Beauty

Trik Cara Mengecilkan Payudara - Part 3

Hello Moms and Ladies! Setelah pada dua artikel sebelumnya Ladies sudah berkutat dengan cara mengecilkan payudara lewat penggunaan bra yang sesuai, pas, dan sedikit tricky, kali ini Ladies akan menyimak trik lanjutan yang masih berhubungan dengan outfit atau pakaian.

Setelah membahas soal pakaian dalam untuk payudara alias bra, kali ini Ladies akan diajak untuk menyiasati payudara Ladies agar tak tampak terlalu besar dan menonjol dengan trik pemakaian baju. Seperti apakah triknya? Langsung saja deh Ladies simak pembahasannya.

- Gunakan baju yang pas

Pas disini bisa Ladies artikan sebagai baju yang ukurannya tidak terlalu besar atau sedikit besar, tapi juga tidak terlalu kecil atau sedikit kecil. Jadi, gunakan yang benar-benar pas dengan ukuran tubuh Ladies.
Ladies juga bisa mengartikan ‘pas’ dengan baju yang menempel di badan dan pastinya menutup bagian dada dengan baik.

Mungkin ini terdengar aneh dan kontras, namun seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, memakai baju yang terlalu besar akan menimbulkan kesan seluruh tubuh Ladies memang lebih besar dari ukuran sebenarnya.

Sedangkan memakai baju yang terkesan kekecilan juga akan makin menonjolkan ukuran dan penampakan payudara Ladies. Baju ketat akan membuat pengamat atau siapapun yang sedang melihat Ladies menujukan matanya langsung ke bagian dada Ladies karena memang sangat menarik perhatian. Nah lho.. Ladies pasti tidak mau kan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading