Sukses

Beauty

Trik Cara Mengecilkan Payudara - Part 2

Pada artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak soal cara mengecilkan payudara yang didasari dengan pemakaian ukuran bra yang pas dan sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara Anda. Kali ini Ladies masih akan menyimak trik lanjutan yang masih berhubungan dengan pemakaian bra.

Tips pemakaian bra pertama, akan lebih baik Ladies memakai bra yang jenis cupnya menutup payudara dengan sempurna. Hindari pemakaian bra mini yang berdada rendah. Bra jenis push-up hanya akan membuat payudara semakin ‘menantang’ meski Laies memakai baju yang tertutup sekalipun.

Selain itu, seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, bra yang cupnya full-coverage dan menutup payudara dengan sempurna akan sangat membantu saat Ladies memakai t-shirt sebagai outfit. Kenapa begitu? Hal ini dikarenakan bra dengan cup yang full-coverage tidak akan membuat garis batas payudara yang menunjukkan bentuk dan ukuran payudara Ladies.

Di samping bra full-coverage, Ladies juga sangatdianjurkan untuk memakai bra minimizer. Bra jenis ini akan melenturkan jaringan daging payudara dan memperlebar ukuran dada. Bra ini pun akan membuat Ladies nyaman menggunakan outfit atau baju apapun karena akan terasa pas di badan.

Lalu, Ladies dianjurkan untuk memilih menggunakan sport bradaripada bra yang normal. Selain mendukung untuk Ladies bebas beraktifitas tanpa menonjolkan dada, sport bra juga akan menampakkan payudara Ladies lebih flat.

Hal ini disebabkan oleh fungsi utama sport bra yang memang digunakan untuk membebaskan payudara Ladies saat berolahraga agar Ladies tidak terasa sesak sekaligus mengencangkannya hingga tidak sering bergerak saat melakukan olahraga.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading