Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 7

Ladies, ukuran dada yang besar memang seringkali menjadi pusat perhatian mata yang memandang. Hal ini pasti akan membuat Anda risih apalagi jika ada leki-laki iseng yang menggoda Anda di jalan, benar kan Ladies? Mungkin alasan itu pula yang membuat Anda mencari cara mengecilkan payudara.

Sebenarnya tidka banyak yang bisa dilakukan, Ladies. Jika olahraga menurunkan berat badan tidak bisa juga mengecilkan ukuran payudara Anda, dan operasi plastik cukup mahal dan tidak memungkinkan dilakukan, maka ada cara lain yang mungkin bisa membantu.

Dikutip dari www.yogawiz.com, Anda juga bisa berlatih yoga untuk mengurangi ukuran payudara. Namun sebelumnya Ladies harus tahu penyebab ukuran besar payudara Anda. Payudara Anda terdiri dari jaringan adiposa atau lemak dan tidak ada serat otot.
Dalam kasus seperti ini, cara terbaik untuk mengurangi ukuran payudara adalah untuk mengurangi lemak tubuh Anda atau dengan mengencangkan otot dada di sekitar payudara. Ini secara otomatis akan mengurangi ukuran payudara Anda dan memberikan penampilan lebih kencang.

Ada beberapa teknik yoga yang bisa membantu mengecilkan payudara Anda, misalnya teknik wall press. Caranya, berdiri di depan dinding kemudian letakkan kedua tangan di dinding dan tekan telapak tangan ke dinding untuk melatih otot dada Anda. Latihan ini hampir sam dengan push up, tapi dengan posisi Anda berdiri dan menghadap dinding.

Teknik lain bisa berupa pose berdoa, dengan cara menyatukan kedua tangan dan menekan satu sama lain untuk menguatkan otot dada. Tanyakan pada pelatih yoga untuk mengetahui lebih pasti dan mendapat manfaat yang sehat, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading