Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 6

Bukan hal mudah jika Anda memiliki dada dengan ukuran kecil karena terlihat tidak menarik dan feminine, tapi juga tidak mudah memiliki ukuran dada yang terlalu besar sehingga membuat Anda malu memilikinya. Itulah mengapa cara mengecilkan payudara mungkin masih dicari beberapa wanita di luar sana, Ladies.

Ada beberapa cara yang bisa menolong Anda memberikan ilusi dada lebih kecil saat harus memilih dan memakai pakaian Ladies, seperti misalnya menggunakan warna baju gelap, baju yang pas dan tidak ketat, serta menghindari baju dengan kerah atau leher rendah hingga belahan dada.

Selain menyamarkan dada dengan pakaian yang Anda kenakan, dikutip dari www.wikihow.com, Ladies juga bisa mengonsumsi pil yang akan mengurangi ukuran dada. Ada beberapa pil dan suplemen herbal yang tersedia di pasaran saat ini yang mengklaim bahkan menargetkan mampu membuat ukuran dan jumlah sel-sel di payudara berkurang.

Namun hal ini mungkin hanya akan mereduksi lemak yang ada di tubuh atau berlaku lebih sebagai obat pelangsing Ladies. Masih belum diketahui secara pasti apakah ada obat yang hanya bisa membuat payudara Anda mengecil karena belum ada penelitian atau hasil tertentu soal itu.

Untuk mengonsumsi obat jenis ini pun Ladies juga harus berkonsultasi lebih dulu dengan dokter sehingga bisa mengetahui secara pasti ya Ladies. Jangan pernah mencoba obat-obatan sejenis tanpa pengawasan dokter ya Ladies karena dikhawatirkan terjadi efek samping yang tidak diinginkan Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading