Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 5

Ladies, sekali lagi, apa yang Anda pakai akan menampilkan apa yang ada di tubuh Anda, begitu juga dengan ukuran dada Anda. Seringkali bagian ini akan menjadi sasaran perhatian mata, aplaagi jika ukurannya besar, mungkin karena risih akhirnya banyak Ladies mencar cara mengecilkan payudara.

Sebenarnya memiliki ukuran payudara yang tumbuh besar adalah suatu hal yang patut disyukuri Ladies, karena banyak wanita yang tidak memiliki dada berusaha keras mendapatkannya. Namun apa daya jika hal itu malah mengganggu penampilan dan rasa percaya diri Anda, harus ada cara untuk bisa mengelabui agar bisa terlihat tidak terlau ‘menonjol’.

Dilangsir dari www.wikihow.com, memilih bra yang pas, full-covered bra yang sesuai ukuran dan menghindari push-up bra adalah salah satu cara agar dada tidak terlihat besar. Hal ini sangat membantu terutama jika Ladies ingin mengenakan kaos yang agak tipis karena bra tidak akan membuat garis melengkung dari bra yang Anda kenakan.

Selain itu juga kenakan pakaina yang pas atau agak longgar dan hindari bahan pakaian seperti spandex yang malah akan membuat lekuk tubuh Anda terlihat. Pilih pula pakaian yang dengan gari vertikal dan hindari strip baju dengan garis horizontal. Selain juga berlaku membuat siluet tubuh langsing, juga menyamarkan dada Anda yang besar.

Nah, itu tadi trik ke-6 yang bisa Ladies, terapkan. Tidka perlu minder atau merasa malu memiliki payudara yang besar Ladies, karena mungkin banyak yang iri dengan ukuran yang Anda punya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading