Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 4

Ladies, jika banyak wanita yang berusaha membuat dada kecil mereka terlihat besar karena pertumbuhannya yang tidak maksimal, beberapa wanita mungkin menginginkan cara mengecilkan payudara agar terlihat lebih percaya diri.

Wajar sekali jika seorang wanita memiliki buah dada karena begitulah adanya. Namun jika pertumbuhannya berlebihan dan ini mengganggu penampilan bahkan membuat seseorang minder, sepertinya hal ini perlu diperhatikan, Ladies.

Ukuran dada yang terlalu besar tidak malah membuat Anda terlihat cantik, namun justru sebaliknya akan mengganggu kesehatan. Tubuh bagian atas akan bekerja lebih keras menopang bagian payudara dan akan cepat lelah karena terlalu berat. Hal ini juga bisa mejadikan punggung Anda membengkok ke depan sehingga Anda terlihat membungkuk.

Oleh karena itu dilangsir dari www.wikihow.com, jika ukuran payudara sudah terlampau besar dan menggangu penampilan dan aktivitas Anda, jalan yang bisa ditempuh adalah dengan operasi, Ladies. Namun begitu, prosedur operasi juga cukup beresiko apalagi jika tidak ditangani oleh ahlinya.

Operasi mungkin hanya akan mengambil bagian lemak yang ada di dalam payudara dan hanya akan meninggalkan jaringan asli payudara, jadi jika pun ukurannya berkurang, mungkin tidak akan berbeda sangat jauh.

Lebih baik pikirkan matang-matang dan yakinkan diri Anda apakah benar ingin menjalani operasi, jika masih bisa ditangani dengan olahraga atau disamarkan dengan baik, sebaiknya hindari operasi payudara Ladies, dan syukuri apa yang ada.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading