Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 2

Ladies, seperti halnya make up yang bisa mengubah wajah menjadi cantik, fashion atau gaya berbusana juga bisa dijadikan cara untuk mengecilkan payudara secara alami bahkan tanpa harus pergi ke dokter untuk operasi. Ladies hanya perlu mengetahui triknya dan mencoba gaya tertentu agar bisa menyamarkannya.

Dikutip dari www.wikihow.com, salah satu cara agar dada Anda terlihat lebih kecil adalah dengan mengenakan sweater dan blouse yang sesuai, Ladies. Pakaian seperti sweater gelap berkerah V dengan bra kain atau tanpa spons di dalam, akan otomatis membuat ukuran dada berkesan kecil.

Selain itu, pakaian seperti jaket, cardigan dan blazer adalah teman baik Anda ketika harus pergi kemana pun tanpa harus menarik perhatian orang disekitar Anda, terutama di bagian dada. Tidak perlu mengaitkan kancingnya Ladies, Anda cukup membiarkannya begitu saja. Jika ukuran blazer atau jaket cukup besar atau longgar, Ladies bisa mengancingkannya.

Hindari memakai pakaian yang ketat dan berleher rendah karena hanya akan menonjolkan dada Anda. Jika pun ingin memakainya pakaian agak ketat, jangan beri aksesoris yang menarik perhatian seperti misalnya kalung panjang hingga dada dan berwarna terang. Kalau pun baju Anda berleher rendah, jangan sampai menunjukkan belahan dada.

Kaos oblong atau pakaian yang longgar cukup bisa mengalihkan mata orang di sekitar Anda dari dada Anda. Jika suka gaya yang agak tomboy, pakai hem agak besar yang biasa dikenakan pacar atau saudara laki-laki Anda, gulung bagian lengannya dan pakai begitu saja seperti luaran atau jaket.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading