Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 1

Ladies, memiliki dada yang besar adalah suatu kebanggan dan kebanyakan akan diidamkan sebagian besar wanita, namun jangan heran jika ada beberapa wanita yang malah mencari cara mengecilkan payudara, Ladies.

Salah satu organ tubuh wanita yang membedakan antara pria dan wanita adalah memiliki payudara. Beberapa wanita akan dengan senang hati mengetahui ia memiliki payudara yang besar karena kebanyakan lelaki menyukainya, namun tidak jarang pula ada wanita yang malah menginginkan sebaliknya.

Jika Ladies termasuk salah satunya, ada beberapa trik yang bisa Ladies coba agar dada menjadi terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Dikutip dari www.wikihow.com, salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan mengenakan sport bra dan menggunakan pakaian berwarna gelap.

Lebih baik Ladies membeli sport bra daripada memilih dan membeli bra normal yang dilengkapi dengan busa. Sport bra, selain nyaman dipakai dan membantu menyangga payudara dengan baik, juga akan membuat payudara terlihat lebih kecil karena tidak memiliki spons atau busa didalamnya.

Selain membuat siluet tubuh lebih ramping, pakaian berwarna gelap juga akan menyamarkan bagian tubuh Anda yang ‘terlalu menonjol’ dan memberi kesan lebih kecil, Ladies. Sebuah blazer hitam, sweater biru gelap atau cokelat gelap, dan kaos hitam akan membuat Anda lebih nyaman dengan ukuran payudara Anda.

Nah, siapa bilang Anda tidak bisa menyiasati bentuk dan ukuran dada Anda yang terlalu besar Ladies, dengan pakaian biasa pun Anda bisa menyembunyikannya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading