Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara dengan Diet dan Latihan - Part 1

Hi Ladies, apakah Anda memiliki payudara yang berukuran besar tapi Ladies merasa tidak seksi karena kurang proporsional dengan ukuran dan bentuk badan? Atau Ladies memang memiliki bentuk badan yang membuat payudara Ladies besar? Kalau begitu, kali ini Ladies akan menyimak cara mengecilkan payudara dengan diet dan nelatih tubuh.

Kenapa harus diet dan latihan olah tubuh?

Seperti yang Ladies mungkin sudah ketahui, secara umum, usaha penurunan berat badan juga akan berpengaruh terhadap berkurangnya ukuran patudara. Walaupun hasilnya pasti bervariasi dan berbeda-beda pada tiap orang, tidak ada salahnya kalau Ladies melakukan usaha penurunan berat badan dengan tujuan utama mengecilkan ukuran payudara.

Logikanya, para wanita yang sudah berusaha berdiet dan latihan ini itu saja ternyata tidak mendapat hasil maksimal untuk mengecilkan payudara, apalagi kalau Ladies tidak ingin berbuat apa-apa dengan berbagai alasan?

Yang pasti, diet dan latihan olah tubuh adalah cara basic kalau Ladies ingin melakukan sesuatu terhadap tubuh Ladies. Entah itu keshatan maupun kecantikan ideal.

Nah, kalau Ladies sudah memahami prinsip ini, seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, Ladies harus mulai membuat perencanaan program diet dan latihan yang sesuai dan pas dengan yang Ladies inginkan. Jika perlu dan Ladies merasa bingung, Ladies biaa melakukan konsultasi dengan ahli gizi atau personal trainer untuk membantu memprogramnya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading