Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Putih Telur

Memiliki tubuh seksi dan montok memang sebuah kebanggan tersendiri bagi para Ladies. Bagian yang umumnya dikihat sebagai bentuk seksi adala payudara. Yuk simak cara membesarkan payudara dengan putih telur berikut yang mungkin berguna bagi Ladies dengan ukuran payudara mini.

Ukuran payudara merupakan faktor genetik atau faktor keturunan dari keluarga. Namun, untuk kepuasan Ladies memiliki tubuh seksi dan keinginan memuaskan pasangan, mencoba berbagai cara untuk membesarkan payudara halal kok hukumnya, Ladies.

Banyak cara yang Ladies bisa pilih untuk membesarkan payudara. Mulai dari cara modern yang terkenal instan dan mahal hingga cara-cara kuno tradisional yang terkenal harus telaten tapi terjangkau. Jadi, tergantung Ladied ingin cara yang mana.

Ramuan pembesar payudara dengan putih telur termasuk golongan ramuan kuno yang terjangkau. Selain terjangkau ramuan putih telur ini juga dijamin aman untuk kesehatan buah dada Ladies. Namun, sama halnya dengan ramuan tradisional lainnya, Ladies harus telaten dalam menggunakannya.

Cara oembuatan ramuan dari putih telur ini gampang sekali kok, Ladies. Pisahkan putih telur dari kulit telur dan kuning telur terlebih dahulu. Kocok halus putih telur yang sudah dipisah dari kuning dan kulitnya tadi, seperti langsiran iburumahtangga.com.

Oleskan putih telur kocok tadi di bagian bawah payudara dan tinggu hingga kering. Setelah kering bilas dengan air bawang putih dan air bersih. Lakukan pengolesan masker putih telur tersebut selama 3 kali dalam seminggu dan lihat hasilnya.

Mudah sekali kan, Ladies? Berminat untuk mencoba?

Oleh: Alvina Mirzatul F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading