Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Sebelum Tidur

Bentuk payudara yang indah merupakan satu hal yang diinginkan setiap wanita. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal ini. Nah, Ladies, berikut cara membesarkan payudara sebelum tidur.

Dilangsir dari www.doktergaul.com, pemakaian bra yang terlalu lama dapat menyebabkan penyakit payudara bahkan kanker. Jadi, pemakaian bra lebih dari 12 jam sehari itu tidak baik lho Ladies.

Alangkah lebih baiknya jika Ladies melepas bra sebelum tidur. Karena selain menghindari penyakit yang tidak diinginkan, hal ini bisa membantu memperbesar payudara.

Kalau sudah melepas bra sebelum tidur, Ladies bisa melakukan langkah selanjutnya, yaitu memijat payudara. Disebutkan dalam situs jiwahidupsehat.blogspot.com, pijatan pada payudara akan memperlancar aliran darah dan hormon ke payudara.

Dengan melakukan hal ini, maka hormon dapat dengan mudah diangkut ke sel-sel payudara. Kalau payudara sudah mendapatkan nutrisi yang cukup, maka jaringan payudara akan mengalami rangsangan untuk tubuh.

Nah, menurut saliran dari laman tipspedia.net, memijat payudara sebelum tidur bisa memperbesar serta mengencangkan payudara. Hal ini juga bisa dilakukan untuk menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

Ladies, jangan lupa melakukan langkah-langkah di atas sebelum tidur ya.

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading