Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Sambil Mandi

Ada cara membesarkan payudara sambil mandi yang juga dapat merelaksasi tubuh. Jika udara sangat panas dan badan terasa lengket dan tidak higienis, maka mandi adalah saat yang tepat untuk melakukan terapi ini. Berikut adalah penjelasannya.

Melangsir ulang dari www.rumahbunda.com, pijat payudara sangat penting guna mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara, melancarkan peredaran darah, mencegah terjadinya kanker payudara, serta menghilankan racun limfatik dalam tubuh.

Ladies, pijat payudara ini baik dilakukan 2-5 kali dalam seminggu dengan lama waktu 10-15 menit. Ketika sedang mandi, Ladies bisa menggunakan minyak zaitun beraroma terapi untuk memijat. Bisa juga dilakukan dengan masker atau krim khusus untuk perawatan payudara.

Seperti disebutkan dalam www.kembarqueen.com, Ladies bisa menyiapkan baskom berisi air dingin, baskom berisi air hangat dan minyak pelumas (bisa menggunakan minyak zaitun), handuk dan kapas, untuk melakukan pijat payudara sambil mandi.

Langkah-langkahnya antara lain:
1. Bersihkan payudara dengan air.

2. Pijat dengan minyak pelumas. Lakukan dengan kedua tangan secara memutar searah jarum jam, lalu ulangi lagi secara berlawanan jarum jam.

3. Urut dari bawah menuju puting, namun jangan sampai memijat puting.

4. Tepuk payudara secara ringan dengan ujung jari.

5. Bersihkan puting dengan minyak agar puting menjadi lentur dan tidak lecet.

6. Bersihkan air hangat untuk membersihkan payudara dan puting.

Nah, Ladies, langkah selanjutnya bisa Anda lanjutkan sambil membersihkan seluruh badan. Selamat mencoba!

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading