Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Telur

Telur, selain bisa dimakan, ternyata bisa juga dijadikan masker untuk kecantikan lho Ladies. Nah, jika Anda ingin menambah ukuran dada, maka bisa menggunakan bahan ini. Berikut adalah cara membesarkan payudara dengan Telur.

Disebutkan dalam laman membesarkanpayudara.org, Ladies bisa membikin sendiri ramuan tradisional untuk menambah kekencangan dan kelembutan payudara. Ramuan tersebut terbuat dari kuning telur, bubur mentimun, dan satu sendok minyak zaitun.

Setelah membuat ramuan tradisional tersebut, Ladies bisa mengoleskannya pada bagian payudara. Diamkan 15-20 menit. Lalu bilas dengan air hangat dan sabun.

Kalau ramuan tersebut dirasa terlalu ribet, ada lagi nih cara lainnya. Melangsir ulang dari www.solusikewanitaanku.com, Ladies bisa memisahkan bagian putih telur dan kuning telur. Setelah itu, oleskan putih telur ke seluruh bagian payudara.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Ladies bisa melakukan cara ini sebelum tidur. Setelah semalaman didiamkan, bilas dengan air bersih keesokan harinya saat bangun. Lakukan selama tiga kali dalam seminggu.

Tentu saja ketika mengoleskan krim tradisional ini, Ladies bisa melakukan pijatan-pijatan untuk membantu meresapnya kandungan yang ada pada bahan. Selain itu, pijatan juga bisa memperlancar peredaran darah Anda.

Cukup sederhana kan, Ladies?

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)
;
Loading