Sukses

Beauty

Cara membesarkan Payudara dengan Selada Air

Ladies, kabar baik bagi Anda yang kurang puas dan merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara Anda yang kecil. Jangan khawatir karena ternyata selada air yang mungkin selama ini Anda kenal sebagai sayuran biasa, memiliki khasiat sebagai cara membesarkan payudara alami.

Seperti dilangsir dari laman examiner.com, selada air mengandung zat besi yang lebih tinggi dari pada bayam, lebih banyak kalsium dari pada susu, dan memiliki kandungan vitamin E yang tiga kali sama banyaknya dengan daun selada biasa. Selada air juga mengandung vitamin A, C, dan kalori yang rendah.

Tanaman dengan nama ilmiah Nasturtium officinale ini banyak digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit seperti kanker paru-paru dan dapat menghentikan pendarahan. Disalir dari ww.en.wikipedia.org, sebuah studi yang dilakukan oleh University of Southampton pada tahun 2010 menemukan bahwa mengkonsumsi selada air juga dapat menghambat pertumbuhan kanker payudara.

Jadi ladies, bagi Anda yang menginginkan bentuk payudara yang bervolume, mulailah memasukkan selada air dalam daftar menu Anda sehari-hari. Anda bisa mencoba berbagai macam variasi pengolahan selada air sesuai selera.

Berdasarkan saliran dari www.getcurvynow.com, selain dapat dicampurkan ke dalam sandwich atau salad, Anda juga bisa mencampurkan selada air dengan jus lemon, minyak, dan garam kemudian sajikan dengan kentang panggang. Nikmat dan mudah bukan?

Bagi Anda yang tidak suka mengkonsumsi sayur, Anda bisa mencoba cara aman lainnya. Dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang terdiri dari ekstrak selada air, Anda telah melakukan cara alami membesarkan payudara tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan ataupun beresiko pada kesehatan Anda.

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading