Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Minyak Ikan

Hello Ladies, tentu anda mengidamkan bentuk payudara yang indah, montok, seksi sehingga pasangan Anda selalu bergairah untuk melihatnya. Banyak cara membesarkan payudara yang mungkin sudah anda terapkan.

Beberapa di antara yang paling umum adalah memijat-mijat payudara Anda saat mandi atau bangun tidur, mengolesi krim pembesar payudara seperti yang diiklankan orang-orang, bahkan ada sebersit keinginan untuk melakukan operasi.

Tapi, sebelum Anda mengambil langkah apapun dan manapun, ada cara lain yang juga layak dan lebih aman untuk anda coba. Cara membesarkan payudara dengan minyak ikan ini bisa menjadi pilihan Anda.

Seperti yang dilangsir pondokibu.com, minyak ikan memiliki aroma yang khas, tidak sembarangan wanita bisa tahan dengan baunya. Apalagi mengingat bahwa minyak ikan harus rutin dioleskan setiap kali habis mandi.

Ladies, untuk mendapatkan payudara yang besar tapi juga indah, anda tidak boleh hanya mengoleskan minyak ikan tersebut, tetapi lakukan pemijatan kecil untuk hasil yang maksimal, baunya memang sangat menyengat, tetapi sepadan dengan hasilnya. Banyak wanita mengaku setelah dioles dan dipijat dengan minyak ikan payudaranya akan bertambah ukuran beberapa inchi.

Hanya, seperti diingatkan kembali melalui laman ramuanboyke.com, satu-satunya syarat adalah Anda harus benar-benar tahan dengan baunya. Bila tidak, mungkin akan membuat anda ingin cepat-cepat membasuhnya dan ini membuat treatment minyak ikan ini jadi kurang efektif.

Gimana Ladies, setidaknya sangat patut untuk dicoba di rumah deh!

Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading