Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Implan Silikon

Sebagai wanita Anda tentunya ingin mendapatkan yang terbaik bagi tubuh Anda, tubuh yang seksi dan ideal, wajah yang terlihat bersih dan bercahaya, kaki yang jenjang. Tidak kalah pentingnya dengan memiliki payudara yang terlihat indah dilihat, apalagi oleh pasangan.

Pria biasanya suka dengan payudara yang terlihat montok dan berisi, seperti layaknya selebriti-selebriti luar negeri. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh wanita untuk membesarkan payudara, banyak juga klinik kecantikan yang menawarkan produk-produk unggulannya, mulai dari krim pembesar payudara, suntik hormon, suntik lemak, suntik dan implan silikon.
Cara-cara tersebut sangat populer dan banyak juga testimoni yang menunjukkan cara-cara diatas terbukti membesarkan payudara anda. Cara membesarkan payudara dengan implan silikon tentunya bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Ladies, kali ini implan silikon yang akan dibicarakan, seperti yang disebutkan oleh caramemperbesarpayudara.com, memperbesar payudara dengan implan silikon ialah proses operasi memperbesar payudara yang dilakukan dengan implan yang diisi silikon dan air selin (garam) yang steril.

Bila pecah tetap aman karena zat yang mengandung garam tersebut katanya dapat menyerap garam. Sedangkan silikon itu sendiri, menurut klikdokter.com merupakan benda asing yang dimasukkan ke dalam payudara melalui sayatan, entah itu di bagian bawah payudara ataupun di bagian aerola.

Nah, hasil yang didapatkan setelah memasukkan bantalan silikon ke dalam payudara anda adalah, voila!, payudara anda akan segera terlihat indah dan menggairahkan. Tapi jangan lupa untuk mengecek efek samping dari implan silikon ini lho Ladies.


Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading