Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Biji Rami

Biji rami adalah tanaman yang tumbuh di daerah padang rumput dan banyak dijumpai di daerah Kanada Barat. Ladies, ada lho cara membesarkan payudara dengan biji rami. Berikut adalah penjelasannya.

Menurut saliran dari laman tipskesehatan.web.id, minyak biji rami sangat kaya dengan Omega3. Selain dapat menjadi sumber gizi untuk tubuh kita, ternyata minyak biji rami juga berguna untuk kecantikan lho Ladies.

Manfaat dari penggunaan minyak biji rami adalah memberi kekenyalan pada kulit. Jika Ladies memiliki kulit yang bersifat kering, maka Ladies bisa menggunakan minyak biji rami ini. Sekitar 12 minggu, kulit akan memerah, meradang, lalu mengelupas. Namun, hal ini normal karena minyak biji rami ini mengembalikan kulit dalam keadaan sehat.

Mengkonsumsi biji rami ini juga sah-sah saja lho Ladies. Disebutkan dalam www.caramembesarkanpayudara.com, biji rami adalah sumber estrogen yang sangat baik untuk membantu memperbesar payudara. Hal ini dikarenakan biji rami sebagian besar terdiri dari komponen yang disebut dengan lignan yang memiliki banyak kandungan estrogen.

Jadi, Ladies bisa mengkonsumsi biji rami dengan menjadikannya pelengkap sereal atau sebagai bahan tambahan membuat roti.

Oleh Natalia Wijayanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading