Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 19)

Tahukah Bunda apa yang menyebabkan payudara Bunda menjadi kendur? Bunda, kulit yang tidak lagi kaku bisa menjadi penyebab kendurnya payudara Anda. Sehingga, kelenjar susu mengkerut dan lemak menggantikan kelnejar tersebut. Ada beberapa cara membentuk dada Anda. Berikut ulasannya seperti yang dilangsir di dalam laman inicaraku.com.

Menggunakan Ice Cube

Cara penggunaannya cukup sederhana banget, Bunda. Anda tinggal menyiapkan 2 buah balok es, lalu menempelkan kedua balok es tersebut pada payudara Anda dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Atau, Bunda dapat menyuruh pasangan Anda untuk melakukan hal tersebut agar bisa menciptakan gairah seks Anda.

Lakukan dengan waktu yang singkat saja. Cukup melakukannya dalam waktu 1 menit. Sebaiknya, jangan mencoba lebih dari 1 menit. Karena Bunda bakal tidak tahan dengan dinginnya es tersebut. Es akan beraksi sebagai pembentuk jaringan di bawah kulit. Sehingga, payudara Bunda akan bertambah besar.

Juga melangsir dari laman bidanmu.com, bahwa cara lain yang dapat dicoba untuk membentuk dada Anda, yaitu:

Menggunakan Vitamin E

Caranya, campurkan satu sendok teh minyak vitamin E dengan satu sendok makan yoghurt dan sebutir telur. Lalu, gunakan ramuan tersebut untuk memijat payudara Bunda dengan gerakan memutar. Lalu kenakan bra Anda selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Dijamin deh Bunda, payudara Anda akan bertambah besar dari ukuran sebelumnya.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading