Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 18)

Pembentukan payudara akan lebih cepat apabila menggunakan cara yang alami. Salah satu cara membentuk dada yang bisa Anda coba adalah mengonsumsi buah mentimun. Tahukah Bunda jika buah mentimun dapat digunakan masker untuk payudara? Simak ulasannya berikut ini.

Menurut langsiran dari laman inicaraku.com, buah mentimun dapat digunakan untuk masker payudara. Fungsinya adalah memperbesar ukuran payudara, mencegah bakteri yang bersarang di sekitar payudara, menguatkan otot payudara, dan menjaga payudara agar lebih kencang.

Caranya mudah kok, Bunda. Bunda cukup menggiling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender. Campurkan dengan krim cake berlemak tinggi dan putih telur 1 butir. Setelah itu, oleskan adonan tersebut ke payudara Anda, dan biarkan hingga 15 menit.

Anda juga dapat memijat payudara Anda sendiri secara perlahan. Lalu tutup kembali dengan adonan tersebut. Setelah 15 menit, basuh dengan menggunakan air hangat. Pastikan bahwa kulit di sekitar payudara Bunda tidak terluka.

Juga melangsir dari laman bidanmu.com, cara lain yang dapat Bunda coba untuk membuat dada Bunda lebih besar lagi adalah menggunakan bra yang tepat. Benar, penggunaan bra yang tepat juga mempengaruhi pembentukan payudara Anda.

Jangan asal memilih model bra saat Bunda sedang membelinya. Cobalah menggunakan bra yang dapat mengangkat payudara Anda, sehingga otot payudara Anda akan bekerja secara normal. Lakukan semua cara itu dan lihat hasilnya dalam waktu 1 minggu.

 

Oleh: Irawan Anggadi R.

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading