Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 15)

Biasanya, pasangan Anda akan nikmat saat bercinta dengan Anda jika payudara Anda besar dan kencang. Ya, itu bisa membantu meningkatkan kualitas Anda dan pasangan Anda dalam bercinta. Namun, apa payudara Anda tidak sebesar yang Anda inginkan? Gimana dong cara membentuk dada yang tepat tapi secara alami?

Bunda, ada bisa mencoba cara-cara yang alami tanpa harus memakai obat. Cara alami tersebut adalah mengonsumsi makanan yang kaya akan flavanoid. Berikut penjelasannya seperti yang sudah dijelaskan di dalam situs livestrong.com.

Makanan yang kaya akan flavanoid terdapat pada biji-biji adas. Ya, biji tersebut mengandung flavanoid yang tinggi dan memicu beberapa perlakuan tertentu pada hormon estrogen. Nah, unsur tersebut bisa Anda gunakan tanpa perlu khawatir karena biji tersebut tidak mengandung racun atau membahayakan kesehatan Anda.

Selain itu, bji adas termasuk tanaman herbal yang alami, loh. Anda bisa menambahkan biji ini ke dalam menu makanan Anda. Selain dapat membentuk dada menjadi besar, biji adas ini dapat mengurangi berat badan Anda. Wah, Anda bisa mendapat manfaat yang banyak nih.

Dan pastinya tidak ada racun dalam biji tersebut serta tidak membahayakan kesehatan Anda. Dengan cara yang alami ini, tubuh Anda akan terlihat langsing dan payudara Anda akan bertambah besar.

Sehingga, Anda dan pasangan Anda akan nikmat sekali jika melakukan hubungan seks karena payudara Anda kembali besar dan kencang. Apalagi tubuh pasangan Anda atletis, pasti akan lebih nikmat hubungan seks Anda.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading