Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 14)

Bunda, apakah hubungan seks Anda dengan pasangan Anda sekarang terganggu dan tidak harmonis lagi dikarenakan payudara Anda kendur setelah masa menyusui? Wah, itu bisa fatal loh Bunda jika tidak segera diatasi. Apa Anda punya cara membentuk dada secara alami?

Bunda, Anda bisa mencoba mengonsumsi makanan yang berasal dari tanaman yang mengandung hormon estrogen lebih banyak. Makanan tersebut adalah kacang kedelai, kacang panjang, dan kacang-kacangan lainnya.

Makanan ini kaya akan hormon estrogen yang dapat meningkatkan produksi hormon estrogen secara alami. Karena, hormon estrogen yang ada di dalam diri Anda berfungsi dalam pertumbuhan payudara. Tanaman seperti itu tidak sama loh dengan sintetis yang biasanya digunakan dalam terapi hormon.

Seperti yang sudah dilangsir di dalam laman livestrong.com, tanaman yang kaya akan hormon estrogen tidak akan menyebabkan kanker payudara atau penyakit-penyakit lainnya. Sudah dibuktikan oleh ahli gizi, makanan tersebut ternyata memiliki fungsi yang baik bagi payudara Anda.

Dan Anda tidak akan terkena penyakit kanker atau penyakit serius lainnya karena makanan tersebut berasal dari bahan yang alami, yaitu tanaman yang mengandung kaya hormon estrogen. Nah, gimana Bunda? Anda tertarik mencoba mengonsumsi makanan tersebut?

Hanya dalam waktu yang cukup singkat, dada akan lebih kencang lagi dan pasangan Anda pasti akan puas saat bercinta dengan Anda. Selamat mencoba.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading