Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 12)

Bunda, apakah payudara Anda tidak membesar seperti dulu lagi karena Anda sekarang sedang menyusui? Anda mungkin masih pingin membentuk dada Anda kembali besar seperti dulu lagi. Namun, cara membentuk dada yang secara alami gimana ya Bunda?

Seperti yang sudah dijelaskan di dalam laman motherhood.modernmom.com, bahwa Anda bisa menggunakan tanaman-tanaman obat yang mengandung fitoestrogen. Ya, itu benar banget loh Bunda.

Tahukah Anda apa itu fitoestrogen? Fitoestrogen adalah suatu zat yang sangat mirip dengan hormon-hormon yang ada pada wanita dan memiliki manfaat untuk membuat payudara Anda menjadi lebih besar dan kencang.

Namun, ada juga suplemen yang mengandung zat fitoestrogen dalam jumlah yang sedikit. Anda boleh mencoba tanaman yang lain yang memiliki banyak zat fitoestrogen.

Jika Anda tidak suka mengonsumsi tanaman-tanaman obat dalam bentuk kapsul atau yang sudah dikemas dalam bentuk jamu, sebaiknya Anda mulai menyukainya. Karena itu semua untuk Anda loh, Bunda. Dan cara tersebut dilakukan secara alami. Jadi, tidak ada efek sampingnya bagi Anda.

Sehingga, payudara Anda akan terawat dan ukurannya menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Lakukan cara yang sudah dijelaskan di atas dengan teratur agar hasilnya bisa memuaskan. Selain Anda senang, pasangan Anda juga nantinya akan senang dengan Anda.

Hubungan Anda dengan pasangan Anda akan terjaga karena payudara Anda terbentuk secara alami.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading