Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 4)

Ladies bakal melakukan apa saja kan untuk memperoleh dada yang besar? Nah, gimana caranya ladies? Mungkin Anda masih belum tahu sehingga ladies perlu olahraga yang maksimal. Wah, itu akan membuat ladies capek, loh. Ada kok cara membentuk dada secara alami.

Anda gak perlu lagi berolahraga secara terus-menerus. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membentuk dada Anda secara alami tanpa harus berolahraga secara maksimal. Berikut penjelasannnya seperti yang diungkapkan di dalam laman wanitagaya.com.

Caranya adalah dengan mengonsumsi jus pepaya setiap hari. Karena, enzim yang terdapat di dalam kandungan buah pepaya dapat membuat payudara Anda tumbuh dengan baik. Nah, Anda juga bisa mencampur jus pepaya dengan susu untuk memenuhi nutrisinya.

Apalagi diminum saat cuaca panas, pasti lebih segar. Atau jika Anda gak punya banyak waktu untuk membuat jus pepaya, Anda bisa memakan langsung buah tersebut sebagai penggantinya. Khasiatnya sama aja kok.

Juga ditambahkan oleh laman sinergifitness.com, bahwa buah pepaya bagus untuk penyembuhan otot. Karena, pepaya mempunyai zat anti peradangan yang dapat memulihkan otot apabila Anda sudah selesai berolahraga.

Konsumsilah buah pepaya minimal sehari 3 potong buah. Atau biar gak gampang bosen, makanlah 3 hari sekali. Itu dapat menjaga selera makan Anda nantinya. Nah, gimana ladies? Oke ladies, selamat mencoba dan selamat menikmati hasil yang akan Anda dapat nanti setelah mencoba cara-cara tersebut.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading