Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada dengan Operasi Plastik

Bunda, apakah dada Anda tidak sebesar dulu? Apa yang menyebabkan itu terjadi? Mungkin karena faktor menyusui sehingga payudara Anda mengendur. Namun, itu semua masih bisa diatasi kok, Bun. Anda bisa menggunakan cara membentuk dada dengan operasi plastik.

Bunda, sebenarnya operasi plastik itu tidak membahayakan loh jika Anda melakukannya dengan niat yang kuat dan tentunya dalam pengawasan dokter. Ya, seperti yang sudah dijelaskan oleh laman motherhood.modernmom.com, Anda bisa mencoba operasi plastik.

Biasanya, operasi plastik yang digunakan adalah Meso Non-Needle. Operasi tersebut digunakan untuk mengencangkan dan menaikkan payudara yang telah kendur. Serum yang digunakan berfungsi mengaktifkan kolagen dan jaringan yang terdapat di sekitar payudara.

Dengan bantuan alat gelombang elektromagnetik, maka serum yang telah dioleskan pada kulit payudara dapat memasukkan ke dalam kulit dan otot. Sehingga, sel kolagen di dalam kulit bisa diaktifkan kembali, menstabilisasi hormon serta mengencangkan dan mencerahkan kulit di sekitar payudara, termasuk puting susu akan tampak lebih cerah.

Namun, bagi Anda yang masih dalam masa menyusui, sebaiknya tidak melakukan perawatan ini karena ada krim tertentu yang digunakan dan menggunakan alat elektromagnetik. Jika Anda ingin melakukannya, Anda bisa melakukannya setelah tiga bulan setelah melahirkan dan setelah pemberian ASI eksklusif selesai.

Nah, gimana Bunda? Anda sudah tidak takut lagi kan dengan perawatan tersebut? Oke, selamat mencoba.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading