Sukses

Beauty

Tampil Menarik Dengan Gigi Sehat Menggunakan Buah Rambusa

Dalam hal berpenampilan menarik, keseluruhan yang ada pada tubuh perlu untuk diperhatikan termasuk kebersihan gigi sekalipun. Peran gigi tentu sangat menunjang mengingat tersenyum adalah hal yang wajib untuk dilakukan.

Gigi merupakan salah satu organ untuk mencerna makanan, maka tak heran makanan yang akan konsumsi juga berpengaruh terhadap kesehatan gigi. Lalu apasaja ya makanan yang baik yang perlu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan gigi?

Dilansir dari manfaat-buahsayuran.blogspot.com, secara umum sudah diketahui bahwa mengkonsumsi buah-buahan sangatlah baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Salah satu diantaranya adalah mengkonsumsi buah rambusa.

Buah rambusa merupakan buah-buahan yang memiliki warna mencolok. Bentuk buahnya bulat-bulat kecil dan buah ini berwarna kuing terang. Buah ini mengandung banyak mineral serta serat dan kandungan air yang bermanfaat untuk tubuh.

Namun perlu untuk diingat, dalam hal mengkonsumsi buah ini haruslah yang sudah matang. Buah rambusa yang masih mentah mengandung racun yang dapat membahayakan tubuh.

Buah ini mempunyai manfaat dalam menjaga kesehatan gigi, diantaranya dilansir oleh kumpulanmanfaatbuah.blogspot.com, kandungan mineral dalam buah ini adalah potassium dan zat besi yang sangat bermanfaat bagi tubuh serta kandungan kalsium yang berperan penting dalam menjaga kesehatan gusi, tulang dan gigi. Oleh karena itu, buah ini cocok untuk dikonsumsi bagi yang ingin memiliki gigi yang sehat dan tampak menarik.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading