Sukses

Beauty

Hadang Stres Dengan Buah Gojiberry Himalaya

Zaman semakin gila, kehidupan pun semakin keras. Berbagai kondisi inilah yang akhirnya membuat banyak manusia merasakan stres setiap hari, termasuk para Ladies bukan? Padahal stres memberikan efek yang buruk bagi kesehatan tubuh, membuat kita jadi lebih mudah gemuk dan juga lebih cepat jadi tua.

Hii, efeknya kok mengerikan ya? Belum lagi karena stres biasanya akan mengganggu pekerjaan, mengganggu hubungan dengan teman, bahkan pacar atau bahkan dengan keluarga. Dan dalam kondisi parah, stres bisa naik peringkat ke tahap depresi yang lebih menakutkan.

Ada banyak cara untuk menghilangkan stres, ada cara dari luar dan ada cara dari dalam, alias dengan mengonsumsi makanan tertentu. Selain cokelat, ternyata gojiberry juga bisa sangat efektif untuk meredakan stres yang sedang Ladies alami.

Senyawa di dalam buah gojiberry bisa membantu Ladies untuk selalu tenang dan tentunya meningkatkan hormon yang bisa membuat perasaan lebih nyaman. Dengan naiknya hormon nyaman ini, maka pikiran akan jadi tenang dan tidur pun akan lebih nyenyak.

Tidak hanya bisa membantu meredakan stres, kandungan senyawa di dalam gojiberry juga bisa dimanfaatkan untuk mengendalikan gejala menopause, meningkatkan kualitas darah dan bisa mencegah terjadinya osteoporosis.

Dengan berjuta manfaat yang ada dalam gojiberry, tidak heran kalau buah ini harganya sangat mahal.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading