Sukses

Beauty

Manfaat Perawatan Lulur dengan Mangir Jawa

Rempah-rempah sudah dikenal sejak lama memiliki manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Lulur mangir Jawa yang terbuat dari bahan dasar rempah-rempah dan berbagai bahan alami memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Menurut situs rumahcantikcitra.co.id, setiap bahan dasar mangir Jawa memiliki khasiat tersendiri. Berikut adalah manfaat dari setiap lulur mangir Jawa berdasarkan bahan dasarnya.

Mangir Jawa Berbahan Dasar Temugiring dan Kemuning
Mangir Jawa yang terbuat dari temugiring dan kemuning sangat baik untuk membantu melancarkan peredaran darah yang membuat kulit Anda lebih sehat. Selain itu, perpaduan dua bahan alami tersebut dapat menghaluskan kulit dan mengurangi peradangan yang terjadi.

Mangir Jawa Berbahan Dasar Bengkuang dan Kunir Putih
Perpaduan antara bengkuang dan kunir putih dalam mangir Jawa akan mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran sehingga kulit Anda lebih cerah. Mangir Jawa dari bengkuang dan kunir putih sangat cocok digunakan untuk mengencangkan kulit serta membuatnya bersih dan segar.

Mangir Jawa Berbahan Dasar Kunyit
Kunyit mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk mencegah sel-sel kulit rusak akibat pengaruh dari radikal bebas dan sinar matahari. Selain itu, kunyit juga baik untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Mangir Jawa Berbahan Dasar Rimpang Temu Giring
Rimpang temu giring bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya. Selain itu, rimpang temu giring juga sangat baik untuk menjaga kelembutan kulit, melembabkan kulit, dan menghindari gatal-gatal pada kulit.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading