Sukses

Beauty

Lulur Jahe untuk Kurangi Selulit

Ladies, di tengah-tengah kesibukan, jangankan olahraga, makan pun tak terjaga. Nah, untuk itu jangan heran jika Anda mendapati selulit di beberapa bagian tubuh Anda. Bagi sebagian wanita memang selulit bukanlah masalah, namun buat Anda yang stylish dan fashionable akan cukup tersiksa karena akan kesulitan saat ingin mengenakan pakaian yang disukai namun terganggu dengan selulit yang ada.

Nah, ini dia resep lulur warisan dari alam yang bisa membantu Anda untuk mengurangi selulit di tubuh Anda, yakni jahe. Wanita mana yang tidak kenal dengan jahe? Salah satu bumbu di dapur yang punya rasa khas serta sensasi hangat ini punya keahlian mengurangi selulit, sebagaimana disalir oleh laman Crunchybetty.com.

Yang perlu Anda persiapkan adalah lemon serta gula. Lemon dan gula memang sudah dikenal sebagai lulur. Namun, jika ditambahkan dengan jahe, mungkin Anda adalah satu di antara teman-teman Anda di kantor yang menggunakannya. So, feel special! Jangan lupa juga untuk menambahkan minyak zaitun.

Gabungan dari jahe, lemon, gula, serta minyak zaitun bisa memberikan sensasi yang menenangkan sekaligus menyegarkan loh, Ladies! Rasa hangat serta aroma dari jahe yang wangi ditambah kesegaran dari lemon akan memberikan sajian yang unik untuk tubuh Anda. Anda pun bisa mendapati selulit di tubuh Anda yang berkurang karena jahe yang sudah menjadi lulur itu.

Lulur ini akan sangat cocok digunakan saat Anda mandi sepulang dari kerja. Setelah penat seharian, lulur ini bisa memanjakan sore Anda.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading