Sukses

Beauty

Bagian Tubuh Udang Yang Biasa Dibuang, Tapi Ternyata Bermanfaat (Part 4)

Dear Ladies, tentu sudah tahu bahwa ternyata ada beberapa bagian tubuh dari udang yang sayang kalau dibuang dan tidak dimanfaatkan. Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya, bahwa ternyata hampir semua bagian tubuh dari udang memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi.

Salah satu bagian tubuh udang yang sayang untuk dibuang adalah bagian kepala. Tahukah Ladies, bahwa ternyata di bagian kepala ini terdapat banyak kandungan protein yang sangat bermanfaat untuk banyak hal.

Karena manusia banyak yang malas makan kepala udang lantaran teksturnya yang keras, tetapi tidak ada salahnya untuk disimpan dan diberikan sebagai pakan ternak. Dengan demikian, maka kepala udang tidak akan terbuang dengan sia-sia.

Bagian lain yang juga sayang untuk dibuang adalah bagian kulit. Karena ternyata, bagian kulit ini bisa menjadi salah satu pakan ternak yang sangat sehat. Dan sama dengan bagian kepala, kulit udang juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi.

Nah, di Indonesia sendiri sudah cukup banyak orang yang memanfaatkan kulit udang sebagai pakan ternak. Dan dengan kemajuan teknologi, kini para pemilik kulit udang sudah memanfaatkan dunia maya sebagai sarana penjualan produk mereka.

Wah, ternyata udang memang bisa dimanfaatkan untuk apa saja ya Ladies.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading