Sukses

Beauty

Ganti Obat Keputihan Anda Dengan Buah!

Kadang, cara dan obat alami membutuhkan waktu yang sangat lama sehingga membuat Anda enggan menempuhnya dan lebih memilih untuk mengonsumsi obat berbahan kimia. Obat kimia meski membawa efek samping di kemudian hari, namun lebih cepat prosesnya.

Bahkan, ketika Anda mengobati keputihan sekalipun. anda tidak ingin kan mengorbankan kesehatan Anda nantinya? Makanya, coba cara alami dulu meski tidak langsung terasa khasiatnya. Misalnya saja dengan memanfaatkan beberapa Janis buah yang diyakini mampu mengatasi keputihan, seperti yang dilansir dari www.ladycarehealth.com.
Pisang
Rasa manis, mudah didapat, dan banyak manfaat. Selain membantu melancarkan buang air pisang, buah pisang ternyata mampu mengobati masalah keputihan Anda. Nah, bagi Anda yang sering mengalami keputihan, Anda bisa mencegah dan mengobatinya dengan buah pisang. Caranya, cukup dengan mengonsumsi buah ini setiap hari. Atau, Anda bisa menambahkan susu dan madu saat mengonsumsi di pagi hari.

Buah delima
Tak ketinggalan, buah delima juga memiliki peran penting dalam mencegah dan mengobati keputihan. Baik dimakan langsung atau dibuat jus seperti kesukaan Anda. bahkan, Anda juga bisa memanfaatkan daunnya. Caranya, cukup ambil 30 lembar daun delima dan menggilingnya dengan tambahan merica. Campurkan hasil gilingan ini dan tambahkan air. Kemudian, Anda bisa meminumnya. Aman kok Ladies.

Jambu
Selain buahnya, daun jambu juga bermanfaat untuk kesehatan Miss V Anda. gunakan air rebusan daun jambu ini sebagai pembersih area Miss V untuk mengatasi masalah keputihan.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading