Sukses

Beauty

Manfaat Coconut Oil Untuk Mengatasi Kulit Kusam

Kulit yang putih dan cerah merupakan impian setiap wanita. Akan tetapi, tidak sedikit dari Anda yang merasa kurang percaya diri akibat kusam. Sehingga, tidak heran jika banyak yang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan kulit yang cerah.

Sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang lebih memilih cara instan untuk mendapatkan kulit cerah. Padahal, cara instan belum tentu baik untuk kesehatan kulit. Bahkan, cara instan bisa menimbulkan masalah serius di kemudian hari.

Nah Ladies, dilansir dari situs kecantikan beauty.about.com, Anda bisa memanfaatkan coconut oil atau minyak kelapa untuk mencerahkan kulit. Memang sih, membutuhkan waktu yang cukup lama serta kesabaran untuk mendapatkan kulit cerah dengan menggunakan coconut oil. Akan tetapi, cara ini dijamin aman dan tidak menimbulka efek samping yang membahayakan.

Coconut oil ini baik untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Terlebih lagi untuk usia kulit yang sudah tidak remaja lagi. Anda bisa memanfaatkan coconut oil sebagai exfoliator. Caranya, ambillah sejumlah coconut oil pada telapak tangan lalu pijatkan ke wajah dengan lembut. Kemudian ambil handuk lalu kembali memijat dengan arah melingkar dimulai dari arah kening dan ke seluruh bagian wajah.

Setelah menggunakan minyak kelapa secara rutin, lama-kelamaan kulit tak hanya cerah namun juga halus dan lembut selembut kulit bayi. Di samping itu, Anda tak lagi membutuhkan banyak uang untuk perawatan kulit wajah Anda.

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading