Sukses

Beauty

Membasmi Ketombe dan Membersihkan Rambut Dengan Jeruk Nipis

Ladies, tentu Anda ingin penampilan sempurna dari ujung kepala hingga kaki, bukan? Namun, biaya yang dikeluarkan pasti tidak sedikit untuk melakukan perawatan di salon. Tenang saja Ladies, ada perwatan sederhana dengan biaya yang relatif terjangkau. Khususnya bagi Anda yang menginginkan rambut berkilau, bersih dan anti ketombe. Setelah seharian beraktivitas, tentu rambut Anda juga akan mulai menjadi lepek, berkeringat dan tercampur debu-debu atau polusi.

Perlu juga Anda ketahui Ladies, bahwa keringat dapat mengakibatkan ketombe pada kulit kepala anda, sehingga menyebabkan rambut rontok dan kotor. Lalu bagaimana kah solusinya? Anda dapat menggunakan jeruk nipis, Ladies. Tentu Anda sudah familiar dengan jenis jeruk yang satu ini, bukan? Bentuknya yang kecil dan hampir sama dengan jeruk purut ini adalah solusi terbaik baik anda yang memiliki masalah dengan rambut.

Jeruk nipis ini bentuknya sama kecil dengan jeruk purut, hanya saja permukaannya lebih halus dari jeruk purut. Mungkin menurut beberapa orang, cara ini adalah cara kuno, namun perawatan rambut dengan jeruk nipis terbukti sangat ampuh dalam membersihkan kulit kepala, mencegah rambut rontok dan membersihkan rambut Anda.

Ladies, Anda tidak perlu menambahkan ramuan-ramuan herbal lainnya dalam penggunaan jerik nipis ini. Sesuai salinan informasi dari manfaatbuahdaun.blogspot.com, hanya dengan satu buah jeruk nipis yang dibelah menjadi dua, Anda sudah dapat melakukan perawatan rambut secara maksimal. Setelah jeruk nipis tersebut dibelah menjadi dua, oleskan sambil diperas sarinya pada bagian kulit kepala yang berketombe atau kotor. Sesekali usap-usapkan sarinya pada bagian rambut Anda agar rambut nampak lebih bersih dari pangkal hingga ujung rambut.

Setelah dioleskan dan menyebarkannya keseluruh kulit kepala dan rambut, Anda bisa menlanjutkan dengan membilas rambut Anda dengan air biasa. Atau untuk lebih baiknya, Anda bilas dengan air hangat, sehingga semua kotoran dapat terbilas sempurna. Lakukan perawatan pembersihan kulit kepala dan rambut ini dengan jeruk nipis secara rutin untuk hasil yang maksimal dan memuaskan.

Oleh : Scarlet.

(vem/ver)
;
Loading