Sukses

Beauty

Bawang Putih Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat Untuk Kecantikan Anda

Bawang putih ternyata tidak hanya bisa membuat masakan mejadi sedap, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Berikut ini adalah daftar beberapa kebaikan bawang putih yang bisa diberikan pada kecantikan Anda dilansir dari healthbenefitsgarlic.blogspot.com.

Mengatasi jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah kecantikan yang cukup terkenal. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan bawang putih yang telah dihaluskan dan mengoleskannya pada jerawat Anda dan biarkan selama 10 menit di malam hari. Jika jerawat Anda tidak terlalu parah, makan akan mengempis esok paginya.

Menghilangkan komedo

Masalah kecantikan lain yang cukup menyebalkan adalah komedo. Komedo biasanya muncul dan hal ini sangat mengganggu penampilan bukan, ladies? Untuk menghilangkannya, Anda bisa mengoleskan bawang putih yang telah dihaluskan pada area wajah yang berkomedo.

Melawan penuaan

Penuaan adalah musuh besar kecantikan. Benar demikian, ladies? Untuk mencegah terjadinya penuaan dini, Anda bisa memanfaatkan bawang putih yang ternyata bisa menyamarkan garis-garis kerutan pada wajah. Haluskan bawang putih dan beri air, aplikasikan pada wajah seminggu sekali.

Menghaluskan kulit

Kulit yang halus adalah salah satu tanda bahwa kulit Anda sehat dan cantik dan setiap wanita menginginkannya. Nah, ternyata kandungan dalam garlic bisa menghaluskan kulit Anda, ladies. Campurkan bawang putih dengan masker yang biasanya Anda gunakan dan rasakan betapa halusnya kulit Anda.

Sudah tidak sabar untuk mencoba salah satu bumbu dapur ini, ladies? Semoga bermanfaat!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading