Sukses

Beauty

Manfaat Lain Susu Untuk Kulit Yang Harus Anda Dapatkan

Susu memiliki banyak sekali kandungan yang baik bahkan dibutuhkan oleh tubuh, dan kulit adalah salah satunya. Susu mengandung banyak vitamin dan dan nutrisi yang bermanfaat dalam melembutkan kulit dan menjaganya tetap sehat dan indah.

Dengan mengonsumsi dan mengaplikasikan susu pada kulit, Anda akan mendapat manfaat ganda dari susu. Apa saja ya manfaat-manfaat tersebut? Yuk coba cari tahu dalam ulasan yang dilansir dari boldsky.com berikut ini!

Membuat kulit nampak bersinar

Untuk kulit nampak cerah bersinar, Anda bisa memanfaatkan susu. Caranya adalah dengan mendidihkannya lalu setelah dingin aplikasikan pada wajah menggunakan kapas sambil memberi sedikit pijatan. Lakukan selama 3-5 menit. Cara ini tidak hanya membuat kulit bersih tapi juga membuat kulit tampak cerah bersinar.

Mengatasi kulit kering

Kulit kering memang sangat mengganggu penampilan. Susu pun juga menawarkan solusi dalam hal ini. Caranya adalah dengan menyiapkan beberapa bahan berikut terlebih dahulu; madu, pisang yang telah dihaluskan dan tentu saja, susu. Campur kemudian aplikaskan pada wajah sampai kering. Basahi dengan susu dambil memberi pijatan pada wajah.

Memperlambat penuaan

Untuk memperlambat penuaan kulit, aplikasikan masker yang terbuat dari susu dan madu lalu diamkan 15 menit. Kamudian cuci wajah Anda menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk hasil kulit tampak kencang awet muda. Semoga bermanfaat!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading