Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Hitam karena Terbakar Sinar Matahari dengan Buah Mangga

Kulit cerah, cantik dan bercahaya adalah idaman bagi setiap wanita, termasuk Ladies bukan? Akan tetapi, bagi Ladies yang banyak memiliki kegiatan diluar sehingga sering terkena langsung paparan sinar matahari, kulit dambaan hanyalah sebatas mimpi.

Namun, Ladies tidak perlu kawatir. Sebab, berikut ada informasi mengenai solusi dari permasalahan tersebut. Untuk permasalahan tersebut ada cara alami untuk mengatasinya yaitu dengan buah mangga. Sebagaimana informasi yang dilansir dalam laman manfaat-buahsayuran.blogspot.com bahwa buah mangga dapat membantu mencerahkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Kandungan A dan C dalam buah mangga merupakan nutrisi penting yang berkhasiat untuk mencerahkan kembali kulit yang menghitam akibat terbakar sinar matahari. Jika kulit Ladies terbakar sinar matahari, Ladies dapat mengatasinya dengan buah mangga dengan cara berikut ini:

-Siapkan beberapa potong kulit buh mangga

-Gosokkan kulit mangga tadi pada kulit yang terbakar baik wajah maupun tubuh

-Cuci dengan air dingin hingga bersih

-Diamkan selama 10-15 menit

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies dapat melakukan cara tersebut sebanyak tiga kali dalam seminggu. Selain dari luar, Ladies juga harus mengimbanginya dari dalam dengan sering mengkonsumsi buah mangga secara teratur dan dapatkan hasil menakjubkan yang Ladies dambakan. Semoga bermanfaat.

Jenis buah mangga yang dikenal di Indonesia pun beragam. Menurut informasi dalam laman manfaatnyasehat.blogspot.com buah mangga merupakan jenis buah yang memiliki banyak varietas karena saat ini sudah banyak dibudidayakan. Beberapa varietas unggulan dari buah mangga ini diantaranya yaitu mangga arumanis, gedong, golek, dan manalagi.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading