Sukses

Beauty

Tips Membuat Body Scrub Alami dari Buah Kurma

Pada saat bulan puasa Ladies pasti banyak menemukan buah kurma dijual dimana-mana, entah dalam bentuk buah utuh atau sudah diolah menjadi berbagai macam olahan seperti kolak, kue, dan makanan ringan lainnya.

Buah kurma banyak dikonsumsi saat bual puasa karena menurut informasi yang dilansir dalam laman felippe-kharisma.blogspot.com buah kurma memiliki kandungan energi dan karbohidat yang cukup besar, sehingga sangat bagus untuk yang sedang menjalankan ibadah puasa guna memulihkan energi setelah seharian berpuasa.

Kandungan gizi yang terdapat dalam kurma sangat beragam seperti energi, karbohidrat, protein, asam folat, niacin, serat makanan, asam pantotenat, piridoksi, thiamin, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin K, sodium, potasium, kalium, kalsium, magnesium, besi, betakaroten. Sehingga buah kurma memiliki banyak khasiat bagi tubuh tidak hanya dalam hal kesehatan, tapi juga kecantikan.

Tahukah Ladies kalau ternyata menurut informasi yang dilansir dalam laman khasiat.net, kita bisa membuat bodu scrub dari buah kurma lho. Mau tahu caranya? Simak baik-baik ulasan di bawah ini ya Ladies.

-Siapkan beberapa buah kurma secukupnya

-Campurkan beberapa buah kurma tadi dengan buah cranberries dan jus apricot

-Hancurkan ketiga bahan tadi dengan blender hingga lembut

-Tambahkan setengah sendok teh oatmeal

-Setelah tercampur rata, Ladies dapat menggunakannya sebagai scrub saat mandi

Campuran scrub dari buah cranberries dan jus apricot tersebut dapat membersihkan, melembutkan hingga menjaga kulit tetap kenyal, dan sehat terjaga. Mudah sekali bukan cara membautnya Ladies? Selamat mencoba di rumah.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading