Sukses

Beauty

Tips Mengobati Jerawat dengan Minyak Kelapa

Bagi Ladies yang sedang menjalani usia remaja atau sudah melewatinya, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jerawat. Musuh terbesar bagi penampilan wajah ini tentunya sangat dibenci oleh para Ladies.

Saat ini sudah banyak sekali muncul cara-cara menghilangkan jerawat, mulai dari yang menggunakan bahan-bahan alami hingga menggunakan bahan-bahan kimia. Produk-produk kecantikan pun banyak bermunculan dengan berbagai merek. Ladies harus berhati-hati dalam memilihnya, sebab sat ini banyak bermunculan produk kecantikan yang kurang aman bagi kulit.

Mengenai wajah kita memang harus lebih memperhatikannya, sebab wajah merupakan cermin diri seseorang. Jika wajahnya bbersih tentunya kesan yang terlihat adalah orang tersebut merupakan orang yang menjaga kebersihan, begitu pula sebaliknya.

Apakah Ladies ingin obat untuk masalah jerawat yang efektif? Nah, inilah solusi mudah untuk mengatasi permasalahan itu. Menurut informasi dalam laman planetsehat.com bahwa kelapa dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat di wajah Ladies.

Langkah yang harus Ladies lakukan yaitu dengan mengambil beberapa tetes air kelapa kemudian mengoleskannya pada kulit Ladies yang berjerawat. Dalam beberapa minggu Ladies akan mendapatkan hasil berupa kulit yang lebih halus dan terhindar dari masalah kulit.

Ladies penasaran apakah benar-benar berhasil? Silahkan mencoba anda mempraktekkannya sendiri di rumah jika ingin mendapatkan buksti hasil yang maksimal. Sangat simple dan mudah untuk dilakukan. Asalkan Ladies rutin melaksanakannya, tentu hasilnya akan maksimal. Selamat mencoba ya Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading