Sukses

Beauty

Menghilangkan Jerawat dengan Masker Ketela Pohon alias Singkong

Ladies tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ketela pohon bukan? Di Indonesia jenis tanaman ini dikelompokkan menjadi dua jenis sebagaimana informasi yang dilansir dalam laman id.wikipedia.org, yaitu ketela rambat atau ubi jalar dan ketela pohon atau singkong.

Jika biasanya ketela pohon dimanfaatkan untuk konsumsi misalnya direbus, digoreng, atau dibuat keripik, ternyata ketela pohon juga bisa dijadikan ramuan untuk mempercantik diri, Ladies. Khasiat tersebut terutama dalam hal jerawat. Sebagai wanita jerawat adalah musuh yang dianggap sangat mengganggu penampilan, apalagi bekasnya. Bukan begitu, Ladies?

Menurut yang dilansir dalam laman zoyacosmetics.com bahwa ketela pohon berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Nah, bagi Ladies yang sedang bermasalah dengan noda bekas jerawat yang susah hilang, cara berikut dapat menjadi alternatif penghilang noda jerawat yang membandel. Mau tahu caranya? Simak ulasa berikut ini.

-Pertama, siapkan ketela pohon secukupnya lalu kupas dan parut ketela pohon tersebut.

-Setelah selesai diparut, ambil sarinya dengan cara diperas.

-Besrsihkan wajah kemudian oleskan air perasan ketela pohon tadi secara merata ke wajah Ladies yang ada noda bekas jerawatnya.

-Barkan kering lalu bilas wajah dan keringkan.

-Lakukan setiap hari secara teratur sampai noda bekas jerawat yang ada di wajah Ladies menghilang.

Nah, sangat mudah bukan Ladies cara membuatnya? Ladies dapat dengan mudah menemukan bahannya dan membuatnya sendiri di rumah dan dapatkan wajah bersih bebas dari noda jerawat impian Ladies selama ini. Selamat mencoba Ladies. Semoga bermanfaat.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading