Sukses

Beauty

Hair Tonic dari Jeruk Purut

Ladies, merawat kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki merupakan suatu keharusan bagi seorang wanita bukan? Salah satu masalah yang sering dihadapi wanita adalah merawat rambut. Nah, bagi Anda yang ingin merawat rambut Anda dengan menggunakan bahan alami, berikut salah satu ulasan alternatif bahan alami untuk merawat rambut.

Seperti dilansir dalam merdeka.com, jeruk purut dapat digunakan sebagai bahan alami hair tonic yang fungsinya mencegah rambut agar tidak rontok dan tampak lebih berkilau.

Selain itu, menurut tipscaraalami.com untuk mencegah kerontokan pun bisa menggunakan jeruk purut ini. Caranya pun cukup mudah Ladies, Anda hanya perlu memeras air jeruk purut ke akar rambut kemudian mendiamkannya selama 15-30 menit setelah itu dibilas saja.
Tidak hanya itu tapi juga masih banyak kegunaan jeruk purut ini bagi kesehatan dan kecantikan rambut Anda. Mulai dari menghilangkan ketombe hingga membuat rambut selalu wangi.

Nah, Ladis demikian banyak kegunaan jeruk purut untuk kesehatan serta kecantikan rambut ya? Anda tertarik untuk mencoba resep satu ini? Yap, tunggu apalagi. Anda bisa membuat sendiri bahan perawatan dengan bahan jeruk purut ini di rumah.
Memang mungkin agak sedikit membutuhkan waktu membuat ya. Tapi, rasanya itu sebanding dengan hasil yang akan didapat jika Anda rutin melakukan perawatan dengan bahan alami satu ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading