Sukses

Beauty

Sapu Bersih Komedo dengan Jeruk Bali

Saat pertama kali melihat ukuran jeruk bali, mungkin Anda akan terkecoh, bentuknya yang cukup besar, jika dibanding dengan jeruk pada umumnya. Tekstur kulitnya yang cukup tebal membuatnya ukuran jeruk satu ini semakin besar, hingga tak jarang orang-orang menyebutnya “jeruk raksasa”. Namun, ternyata ukuran jeruk bali yang ukup besar ini, juga selaras dengan manfaat dan khasiat yang dikandungnya loh Ladies. Salah satunya adalah jeruk bali mampu menyapu bersih komedo pada kulit wajah Anda, sehingga kulit Anda akan tampak sehat dan kesat. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

Sebelum membahasnya, Anda tentu peanasaran tentang kandungan-kandungan yang ada didalamnya, bukan? Yap, seperti yang dilansir dalam tokomulyadi.com, jeruk bali kaya akan kandungan air, serat, provitamin A, asam folat, protein nabati, retinol, kalsium, fosfor, pectin dan lain-lain.

Ternyata cukup banyak juga ya, Ladies. Nah, Anda semakin penasaran bukan bagaimana jeruk bali mampu menyapu bersih komedo yang menghuni kulit wajah Anda, bukan? Seperti yang dilansir dalam sobatcantik.com, jika Anda ingin komedo segera hilang, Anda harus membuat ramuan masker jeruk bali. Caranya? Berikut ini langkah-langkahnya.
- Siapkan perasan jeruk bali dan jeruk lemon
- Kemudian campurkan keduannya dengan satu sendok putih telur
- Aduk hingga rata
- Kemudian oleskan pada wajah Anda, seolah-olah Anda sedang menggunakan masker
- Tunggu beberapa menit hingga kering
- Bersihkan sisa-sisa masker dengan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat.
- Selesai

Lakukan langkah-langkah tersebut, setidaknya 1 minggu sekali. Namun, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan ramuan masker tersebut setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa..

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading