Sukses

Beauty

Citra Baru! Makin Kekinian dan Konsisten Buat Kulit Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan Indonesia tumbuh menjadi remaja bersama Citra. Brand yang dari turun temurun ini sudah dipercaya untuk menjaga kecantikan kulit perempuan Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan alami, Citra akan tetap konsisten membuat kulitmu menjadi cerah, tapi lebih dari cerah biasa, yaitu kulit yang juga kenyal dan bening bercahaya. Hal ini dibuktikan dengan adanya inovasi Citra dengan packaging dan formulasi yang baru. Penasaran dengan apa saja perubahannya? Simak yuk!

Citra Hand & Body Lotion Baru

Citra memang punya beragam varian body lotion yang terbuat dari bahan alami yang memanjakan kulit. Guess what, kali ini Citra mengandung 100% Natural Essence, diperkaya dengan 10x vitamin dan hasil bisa langsung kamu lihat sejak penggunaan pertama. Dengan adanya formula baru ini, Citra ingin memberikan nutrisi dan kelembapan yang ekstra untuk kulitmu. Yakin nggak penasaran untuk cobain? Body lotion ini cocok digunakan untuk jenis kulit apapun dan telah bersertifikasi halal. Punya packaging yang lebih playful, cocok banget dengan selera millenials seperti kamu.

Citra memiliki 8 varian dengan bahan alami yang bervariasi, kamu pun bisa memilih varian yang paling cocok untuk kebutuhan kulitmu. Salah satu contoh Citra Body Lotion yang sangat kekinian adalah:

- Citra Natural Glowing White UV Mengandung 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya 10X Vitamin C untuk kulit yang lebih dari cerah, namun juga terasa kenyal, bening bercahaya.

- Citra Pearly White UV Dengan 100% natural essence mutiara Korea yang kaya dengan mineral pencerah alami dan mulberry yang kaya dengan Vitamin C, serta diperkaya 10X vitamin E untuk kulit yang lebih dari cerah, namun juga halus dan bening berkilau.

- Citra Sakura Fair UV Mengandung 100% natural essence bunga Sakura Jepang yang kaya antioksidan dan peach yang melembabkan, serta diperkaya 10x vitamin C untuk kulit yang lebih dari cerah, namun juga merona.

- Citra Fresh White UV Gel Mengandung 100% natural essence Fresh Aloe Vera yang kaya dengan multivitamin dan keharuman mawar putih, serta diperkaya dengan 10x multivitamin untuk kulit yang lebih dari cerah, namun juga segar.

- Citra Nourishing White UV Mengandung 100% natural essence  alpukat, madu, dan 10x Vitamin E. Tidak hanya melembabkan, namun juga membuat kulit cerah ternutrisi mulai dalam dua minggu.

Selain Body Lotion, Citra juga meluncurkan sabun mandi baru dan perawatan wajah baru loh. Citra Sabun Lulur kini hadir dengan formulasi yang lebih mencerahkan. Terdapat khasiat beras untuk mengangkat sel kulit mati serta kunyit untuk mencerahkan warna kulit aslimu. Mengandung 3 bahan aktif untuk masing-masing varian yakni: Bengkoang, Pearl dan Aloe, memberikan manfaat untuk kulit bersih cerah and bercahaya alami khas lulur setiap hari.

Rangkaian perawatan wajah dari Citra juga menghadirkan standar baru yang pastinya akan kamu suka. Citra mengerti kamu yang mengeluhkan berbagai macam masalah kulit wajah. Oleh karena itu, Citra memberikan solusi dengan menghadirkan 3 varian face care yang bisa membantu mengatasi masalah kulit yang kamu alami.

Itulah rangkaian Citra Baru yang telah dipersiapkana untukmu. Hadir dengan formula dan kemasan yang makin modern, kekinian, playful dan makin ngertiin kamu! Yuk kepoin keterangan lengkapnya di sini!

(adv/eth)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading