Sukses

Beauty

Cara Unik untuk Bersihkan Kuas Makeup

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan alat makeup rasanya wajib diterapkan untuk semua perempuan, jangan sampai alat makeup yang kotor menimbulkan masalah pada wajah. Alat makeup yang biasanya wajib dicuci yaitu kuas makeup.

Kuas makeup merupakan alat makeup yang memiliki banyak kegunaan, bahkan hampir setiap hari dipakai dan tentunya harus dijaga juga kebersihannya dengan cara dicuci secara rutin agar bebas kotoran yang menempel.

Berbeda dengan cara yang biasanya, ada cara unik untuk memcuci kuas makeup yang bisa kamu coba. Jika sering mencuci menggunakan sabun cair, metode pencucian dengan sabun batang ini pun wajib dicoba.

Membersihkan Kuas Makeup dengan Sabun Batang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Cara ini dinilai cukup unik untuk membersihkan kuas makeup, jika biasanya membersihkan kuas makuep bisa menggunakan larutan sabun cair dengan tambahan air hangat, kini bersihkan kuas makeup bisa menggunakan sabun batang.

Cara ini dinilai cukup praktis dan bisa membuat kuas menjadi lebih bersih dengan cepat, caranya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal basahkan sabun batang tersebut, lalu tempelkan kuas berkali-kali pada sabun, setelahnya bisa kuas dengan air, bisa langsung dilihat kuas kotot akan menjadi bersih kembali.

;
Loading