Sukses

Beauty

Review Makeup, Ini Jumlah Fantastis yang Diterima Jeffree Star

Fimela.com, Jakarta Jeffree Star merupakan salah satu beauty vlogger yang dikenal dunia. Memiliki talenta untuk berbicara di depan kamera sekaligus piawai mengaplikasikan makeup, Jeffree Star menjadikan kegiatan vlogger sebagai profesi yang sangat menjanjikan.

Jeffree Star adalah Youtuber yang memiliki penghasilan mencengangkan. Baru-baru ini, ia mengungkapkan lewat akun media sosial pribadinya dan secara terbuka membeberkan penghasilannya tersebut. Sebuah brand kecantikan berani membayar dirinya senilai US$ 165 ribu atau setara dengan Rp 2.3 miliar untuk mereview produk beauty tersebut.

Tapi sayangnya, ternyata brand kosmetik tersebut melanggar janji dan membatalkan kerjasamanya. Sebagai seorang vlogger dan makeup artis, Jeffree tidak membeberkan secara spesifik apa penyebab batalnya kerjasama tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa brand tersebut menilai harganya terlalu tinggin dan takut jika para beauty influencer laiinya kecewa.

Jeffree Star

Sosok Jeffree Star memang sudah sangat terkenal di industri kecantikan. Penghasilan yang diterimanya tak hanya dari Youtube saja, namun dirinya juga merilis produk makeup yang menjadi buruan di pasaran. Bahkan ia juga mengakui bahwa selama setahun ini penghasilannya sebanyak US$150 juta atau setara dengan Rp 2.1 triliun. Benar-benar angka yang menakjubkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading