Sukses

Beauty

Tips Hasilkan Riasan Mata Sempurna dari Sinta

Fimela.com, Jakarta Salah satu rangkaian acara Fimela Fest 2018 yang berlangsung di Main Atrium Mal Gandaria City pada 13 - 18 November 2018 adalah Beauty Demo dari Wardah. Kali ini Wardah menggandeng hijaber Sinta untuk mendemonstrasikan makeup menggunakan produk-produk Wardah Instaperfect.

Tema dalam beauty demo kali ini adalah 'All Day Perfection With Perfect Eyes Makeup'. Yup, Sinta membagikan tips menghasilkan riasan mata sempurna untuk tampilan sehari-hari.

Di bagian mata, pertama-tama Sinta menggunakan Spotlight Chromatic Eye Palette. Dari 10 warna yang tersedia dalam satu palette ini, ia memilih warna memilih warna cokelat muda untuk memberikan kesan natural.

Sambil mengaplikasikan eyeshadow tersebut, Sinta juga memberikan rahasia bahwa eyeshadow juga bisa berfungsi sebagai bronzer."Eyeshadow cokelat matte juga bisa jadi bronzer. Jadi satu palette ini punya banyak fungsi," ujar hijaber yang punya bisnis kerudung itu.

Selain itu, Sinta juga memberikan tips penggunaan eyeshadow untuk mata sipit. Ia menyarankan untuk menggunakan warna gelap di bagian pinggir dan shimmer di bagian tengah mata.

Lebih lanjut, produk andalan Sinta lainnya untuk menghasilkan riasan mata sempurna adalah Wardah Hypergetic Precise Black Liner. Dia sendiri sudah membuktikan kehebatan produk waterproof ini."Aku sering pakai buat photoshoot. Bagus banget, bisa tahan enam-tujuh jam enggak hilang-hilang," ucapnya.

Menurut Sinta, kelebihan lain dari eyeliner tersebut adalah ujungnya yang kecil sehingga mudah digunakan, khususnya bagi pemula. Membuat wings pun jadi jauh lebih mudah.

Ia juga memberikan sedikit tips tentang penggunaan eyeliner. Sinta menyarankan penggunaan pencil liner untuk mengisi bagian yang masih kosong."Kalian pernah enggak sih pakai eyeliner terus masih ada bagian yang kosong? Nah, itu bisa diisi dengan pencil liner," kata dia.

Terakhir, Sinta mengaplikasikan maskara untuk melengkapi riasan matanya. Ia sendiri sangat menyukai maskara dari Wardah karena bersifat memanjangkan, menebalkan, dan melentikkan tanpa bersifat menggumpal.

Tertarik mempraktikkan riasan mata sempurna dari Sinta tersebut?

Reporter: TP Stella Maris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading